Rabu, 13 Oktober 2010

PENGALAMAN KU SEWAKTU SD
saya sekolah di SD 005 tambang, yang kurang lebih 10 km dari rumah.setiap saya di antar oleh ayah ke sekolah. pagi-pagi buta kami sudah berangkat dari rumah. dimana saya duduk di depan dan ibu duduk dibelang naik motor bersama ayah tercinta, kebutulan ibu saya seorang guru akan tetapi kami berbeda sekolah. ibu saya tidak mau kami satu sekolah karena takut terjadi kkn. jadi saat salah satu pagi.... motor ayah saya macet dijalan padahal jam sudah menunjukkan waktu pukul 07.30 wib. ayah saya khwatir klu saya terlambat. jadi ayah saya mencari tumpangan di jalan, kebutulan ada seorang kakek lewat kami tak tahu siapa dia namun karena saya akan terlambat maka saya tetap di tumpangkan ke kakek itu. di tengah perjalanan saya berbincang ringan pada kakek tersebut... kakek itu bertanya tentang nama dan sekolah saya dimana....setelah asyik berbicara kakek tak sadar di depan ada mobil ngerem mendadak dan akhirnya kami tabrakanlah..
 singkat cerita kami luka-luka dan saya paling parah di bagian kaki... hingga membuat kaki saya harus di jahit sebanyat 15 jahitan....sungguh sial hari itu. saya takut sekali waktu itu dan sang kakek terus menenangkanku dan membaweaku ke rumah sakit dan kakek tersebut segera mengabari orang tuaku..pastinya orang tua saya histeri tahu saya kecalakaan. dan karena hal tersebut akhirnya say di pindah sekolahkan ke daerah dekat rumah. hmmmmmmmmmmmm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar